Kamis 25 Apr 2013 11:47 WIB

Indonesia APV Club Raih Juara III Turnamen Futsal di 'Parjo 2'

Indonesia APV Club Raih Juara III Turnamen Futsal di 'Parjo 2'.
Foto: Indonesia APV Club
Indonesia APV Club Raih Juara III Turnamen Futsal di 'Parjo 2'.

Sabtu (6/4) berlangsung ajang Tournament Futsal antar Klub Otomotif memperebutkan piala Modifikasi.com di event Pasar Jongkok Otomotif (Parjo 2) Senayan, Jakarta. Tim Futsal Indonesia APV Club pun tak mau ketinggalan ambil bagian dalam ajang yang berlangsung hingga hari Minggu (7/4).

Dengan persiapan yang singkat, dibentuklah Tim futsal Indonesia APV Club untuk ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut. Tim Futsal APV Club terdiri dari para anggota yang dimanajeri oleh Handoko (769) dengan Tim Kepelatihan Heru (381) serta Om Ferguson (006A). Mereka berlatih setiap malam Rabu selama 2 minggu untuk mempertajam skill dari sisi teknis dan fisik.

Ketua Umum Indonesia APV Club Suryo Wibowo (001) berpesan, "Harapannya langkah tim futsal kali ini setidaknya menyamai prestasi masuk perempat final pada penyelenggaraan tahun lalu. Utamakan kekompakan tim dan sportivitas, karena kalian mewakili organisasi. Jagalah juga tali silaturahmi sesama rekan-rekan di FK3O."

Pada pertandingan awal, tim ini mampu menundukkan Zebra Espass Culb (ZEC) dengan skor telak 17-1. Selain itu, juga memenangkan pertandingan lawan Avega Family Club Indonesia (AFCI) dengan skor 8-2. Perjalanan Tim Futsal ini ternyata berhasil melampaui target, setelah mampu mengalahkan Tim Futsal Tredici di perempat final dengan skor 4-2.

Di semifinal, langkah tim harus terhenti karena dikalahkan secara dramatis oleh Tim Futsal Maxxio lewat adu pinalti. Pada awal pertandingan, kedua tim saling menyerang dan drama hujan gol pun terjadi. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap imbang 5-5. Sehingga, pertandingan pun harus diakhiri dengan adu pinalti.

Pencapaian menjadi Juara ke-3 pada turnamen kali ini merupakan hal yang di luar dugaan. Semoga ke depannya, dapat kian bertambah prestasinya tidak cuma lewat ajang olah raga futsal karena Indonesia APV Club mengutamakan anggota untuk menyalurkan hobi dan minatnya secara bersama dan kekeluargaan.

APV Club... Tinn tinn wuzz wuzz!!!

Salam Indonesia APV Club

Rubrik ini bekerja sama dengan Indonesia APV Club

Website: www.apvclub.com

Milist: [email protected]

Indonesia APV Club

@APVIndonesia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement