Senin 02 Jul 2018 20:43 WIB

EIC Ikut Sosialisasikan Asian Games 2018

Seluruh anggota dan chapter komunitas EIC diminta menyosialisasikan Asian Games.

Logo Asian Games 2018
Logo Asian Games 2018

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Komunitas mobil Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Indonesia Community (EIC) menggelar acara halal bihalal sekaligus rapat kerja, di Jakarta, Ahad (1/7). Dalam raker tersebut tercetus beberapa keputusan strategis pengembangan organisasi baik internal dan eksternal.

Salah satunya yakni komunitas EIC membantu pemerintah dalam sosialisasi dan membantu pemerintah dalam suksesi Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

“Kita sebagai komunitas (EIC) juga ingin Asian Games 2018 sukses, dan kami siap sosialisasikan ke anggota dan chapter EIC di seluruh Indonesia,” kata Ketua Umum EIC Tb Subhan dalam keterangan persnya, Senin (2/7).

Selain itu, agenda raker juga disinggun soal refungsional pengurus pusat dan rencana kegiatan internal setahun ke depan. “Agustus kami akan gelar soft launching EIC dengan momen upacara bendera 17 Agustus dan grand launching di bulan Desember,” tambah Subhan.

Halal bihalal dan raker EIC diikuti seluruh chapter EIC se-Indonesia di antaranya EIC chapter jakarta, EIC chapter bekasi, EIC chapter tangerang, EIC chapter debor(Depok-Bogor), EIC chapter Jawa Timur, EIC chapter Sukacita (Subang,Karawang, Cikampek, dan Karawang), EIC chapter Bali, EIC chapter Riau,  EIC chapter Sumsel dan EIC Chapter Sulawesi Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement