Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

HUT Kemerdekaan, Horison Yogyakarta Apresiasi Legiun Veteran

Jumat 17 Aug 2018 23:33 WIB

Red: Yusuf Assidiq

Manajemen dan karyawan Horison Yogyakarta bersama anggota Legiun Veteran.

Manajemen dan karyawan Horison Yogyakarta bersama anggota Legiun Veteran.

Upacara bendera berlangsung mulai pukul 07.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 pada 17 Agustus 2018, Horison Yogyakarta menggelar upacara bendera. Pada momentum ini, pihak hotel mengundang tujuh anggota Legiun Veteran Republik Indonesia untuk ikut serta.

Upacara ini berlangsung di Horison Yogyakarta mulai pukul 07.00 WIB yang diikuti oleh seluruh karyawan, tamu hotel, dan General Manager Horison Yogyakarta yang bertindak sebagai pembina upacara.

Selain itu, acara juga diselingi dengan jamuan makan dan sharing bersama dengan Legiun Veteran yang  juga dihadiri oleh seluruh karyawan. Hal ini menambah suasana keakraban dan kekeluargaan bersama para veteran.

“Kami membuka sesi sharing untuk menambah wawasan kita sebagai generasi muda Indonesia tentang bagaimana perjuangan para pejuang bangsa kala itu yang sungguh berani dan luar biasa. Harapannya dapat lebih memperkuat rasa nasionalisme terhadap generasi sekarang ini,” kata Jessica Baiin selaku Public Relations Horison Yogyakarta.

Acara diakhiri dengan penyematan penghargaan, penyerahan plakat, juga cinderamata untuk para veteran sebagai wujud apresiasi Horison Yogyakarta atas jasa dan perjuangan para veteran dalam mempertahankan Republik Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA