Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Lynn Hotel Bantu Air Bersih Warga Dusun Jurug

Rabu 15 Aug 2018 19:08 WIB

Red: Yusuf Assidiq

Pemberian bantuan air bersih dari Lynn Hotel.

Pemberian bantuan air bersih dari Lynn Hotel.

Foto: Dokumen.
Pemberian bantuan ini dalam rangka mewujudkan semangat gotong royong.

REPUBLIKA.CO.ID, WONOSARI – Kekeringan melanda wilayah di DIY pada musim kemarau tahun ini. Salah satunya Dusun Jurug, Purwosari, Gunungkidul. Warga setempat terdampak kemarau hingga menyebabkan kekurangann air bersih.

Terdorong semangat berbagi, manajemen dan karyawan Lynn Hotel By Horison Yogyakarta pun membantu warga Dusun Jurug. Lynn memberikan 50 ribu liter air bersih kepada warga Jurug dan juga warga di Kelurahan Giricahyo.

Public Relations Lynn Hotel By Horison Yogyakarta, Jeny Felikawaty, menuturkan pemberian bantuan ini dalam rangka mewujudkan semangat gotong royong serta berbagi.

“Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Lynn Hotel mengucapkan terima kasih banyak kepada Karang Taruna Dusun Jurug dan seluruh masyarakat Dusun Jurug yang sudah menyambut kami dengan baik,” ujarnya, dalam siaran pers.

Lynn Hotel, imbuhnya, juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berbuka puasa di Fesbuker Lynn Hotel, sehingga acara berbagi kasih dan silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik.

“Dengan adanya kegiatan ini, Lynn Hotel semakin memiliki hubungan yang erat dan baik dengan Dusun Jurug dan Kelurahan Giricahyo,” kata dia.

Ia menegaskan, program-program seperti ini akan terus selalu dilakukan oleh Lynn Hotel dalam rangka mewujudkan semangat gotong royong dan juga menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

“Kami berharap ke depannya Lynn Hotel juga semakin aktif memberikan kontribusi kepada kota Yogyakarta dan juga kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya,” jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA