Saturday, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 February 2019

Saturday, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 February 2019

The Sunan Hotel Solo Pamerkan Bola Raksasa

Jumat 06 Jul 2018 17:00 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Yusuf Assidiq

Bola raksasa di Sunan Hotel Solo.

Bola raksasa di Sunan Hotel Solo.

Foto: Andrian Saputra.
Pembuatkan bola raksasa itu untuk menambah kemeriahan nonton bareng Piala Dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Manajemen The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah, memamerkan bola berukuran raksasa di loby hotel pada Jumat (6/7). Bola raksasa tersebut didominasi warna hijau, kuning, dan merah pada bagian kulit luar bola dengan motif heksagon.

Bola raksasa itu berukuran 1,85 meter yang terbuat dari styrofoam. Manajemen The Sunan Hotel sengaja membuat dan memamerkan bola raksasa tersebut untuk menambah kemeriahan nonton bareng Piala Dunia yang sudah memasuki babak perempat final.

"Ini kan sudah masuk ke babak perempatfinal. Keseruan nonton bareng ini disemarakkan dengan berbagai kegiatan di Sunan Hotel Solo, tujuannya kita ingin menyemarakkan Piala Dunia 2018," kata General Manger The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari.

Sejak gelaran Piala Dunia dimuali, The Sunan Hotel memang telah menggelar nonton bareng (nobar) dengan konsep nobar meriah. Tak hanya pengunjung yang menginap di hotel, warga sekitar pun dapat menyaksikan nobar tersebut secara gratis.

Menariknya lagi The Sunan Hotel Solo menyemarakkan nobar dengan live musik serta beragam games dengan hadiah menarik. Retno mengatakan The Sunan Hotel ingin turut menyemarakkan demam Piala Dunia khususnya bagi penggila si kulit bundar di Solo.

Selain bola raksasa, the Sunan Hotel juga mengonsep lobi hingga restorannya dengan beragam pernak pernik Piala Dunia seperti bendera negara-negara peserta Piala Dunia 2018. Lantai lobi hotel pun didekorasi layaknya lapangan sepak bola. Bahkan seluruh karyawan hotel pun mengenakan jersey negara peserta Piala Dunia.

"Kita juga menluncurkan menu-menu tematik bola. Spirit ini yang kita berikan untuk mendukung demam Piala Dunia, dan kita juga berharap Indonesia ke depannya bisa tampil di Piala Dunia," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA