Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Syawalan Lynn Hotel Yogyakarta Bernuansa Adat Jawa

Kamis 05 Jul 2018 16:08 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Yusuf Assidiq

Acara Syawalan di Lynn Hotel by Horison Yogyakarta.

Acara Syawalan di Lynn Hotel by Horison Yogyakarta.

Foto: Dokumen.
Halal bi halal ini diadakan untuk bermaaf-maafan dengan seluruh staf.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bulan Syawal merupakan momentum bagi beberapa instansi untuk menggelar tradisi syawalan dan halal bi halal. Pada bulan penuh suasana bermaaf-maafan tersebut, Lynn Hotel by Horison Yogyakarta pun tak ingin melewatkan momen itu dengan menggelar halal bi halal.

Lynn Hotel by Horison Yogyakarta yang terletak di Jalan Jogokaryan No 82, Mantrijeron Yogyakarta pada Selasa (3/7) mengadakan halal bi halal dengan seluruh staf. General Manager Lynn Hotel, Bambang Kusno, mengatakan halal bi halal ini diadakan untuk bermaaf-maafan dengan seluruh staf Lynn Hotel by Horison, agar ke depannya hubungan semakin baik dan semakin erat. “Selain itu, kami ingin mempererat hubungan kekeluargaan antar staf,” kata Bambang.

Dalam halal bi halal tahun ini, Lynn Hotel mengadakan dengan nuansa yang berbeda di mana seluruh staf memakai baju Jawa, dan makanan yang disajikan juga merupakan makanan tradisional Jawa. Seperti jadah, gethuk, arem-arem, opor ayam, dan masih banyak makanan tradisional lainnya.

Halal bi halal tahun ini juga diisi dengan acara pemberian sertifikat kepada SMK 1 Sewon dan STIPRAM yang sudah berhasil menyelesaikan training di Lynn Hotel. “Kami juga memberikan reward kepada The Best Trainer yaitu Angga dari SMK 1 Sewon. Melalui acara ini, kami mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh staf dan trainer Lynn Hotel by Horison Yogyakarta karena sudah banyak membantu untuk kelancaran operasional hotel, dan juga kepada teman-teman media yang selama ini sudah membantu kami,” ujarnya.

Ia pun mengatakan, Lynn selalu berharap untuk ke depannya hubungan internal maupun eksternal semakin erat dan semakin baik lagi demi kemajuan bersama dan juga hotel Lynn.

Hotel berbintang 3 ini sendiri memiliki 112 kamar dengan tipe superior, Deluxe dan Suite yang dilengkapi  dengan adanya fasilitas minibar, hairdyer, air panas, coffee maker, free wifi, IDD telephone, TV international channel, room service, dan swimming pool. Selain itu hotel ini juga dilengkapi dengan lima ruangan meeting yang bisa dipakai maksimal untuk 200 orang.

Menurutnya, jika tamu ingin menuju ke Malioboro waktu yang digunakan hanya 15 menit menggunakan kendaraan, lima menit menuju Keraton, dan 20 menit menuju Adisucipto International Airport. Pelayanan ramah di hotel ini pun juga bisa membantu tamu yang ingin mengadakan meeting, ulang tahun, gathering, arisan, atau event lainnya.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA