Jumat, 6 Zulhijjah 1439 / 17 Agustus 2018

Jumat, 6 Zulhijjah 1439 / 17 Agustus 2018

HDCI Jakarta Pusat Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan

Ahad 10 Juni 2018 11:52 WIB

Red: Hazliansyah

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat menggelar kegiatan sosial berupa sahur bersama dan memberikan santunan bagi kaum dhuafa

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat menggelar kegiatan sosial berupa sahur bersama dan memberikan santunan bagi kaum dhuafa

Foto: ist: HDCI
Kali ini menggelar sahur bersama dan memberi santunan untuk kaum dhuafa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas pecinta motor Harley Davidson, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat kembali melakukan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah. Jika sebelumnya menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan piatu, kali ini HDCI mengajak kaum dhuafa di kawasan Kramat Grogol Selatan, Kebayoran Lama untuk sahur bersama.

"HDCI Jakarta Pusat kami ini berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan 500 kaum dhuafa dengan membagikan santunan," kata Ketua HDCI Jakarta Pusat, M. Feriadi.

Tidak sendiri, acara yang berlangsung beberapa waktu lalu, HDCI Jakarta Pusat bekerja sama dengan Polres Metro Jakarta Selatan dengan memberikan santunan berupa sembako.

Feriadi mengatakan, kegiatan tersebut disambut gembira masyarakat. Mereka sangat merasakan manfaat dari kegiatan yang dilakukan.

Wakil Ketua HDCI Jakarta Pusat, Arbain Siregar, menambahkan, kegiatan sosial memang menjadi agenda rutin dari HDCI Jakarta Pusat. Setiap satu bulan sekali, HDCI selalu menyempatkan diri melakukan kegiatan sosial.

Namun bertepatan di bulan suci Ramadhan yang penuh kebaikan, intensitas kegiatan ditambah. Menjadi dua kali dalam satu bulan.

"Sehubungan dengan bertepatan di bulan suci Ramadan, kali ini kami mengadakan kegiatan sosial selama dua minggu sekali," ujar Arbain Siregar.

Dalam kegiatan itu Arbain menjelaskan, dihadiri seluruh pengurus dan anggota HDCI Jakarta Pusat. 

"Dengan berbagi pada kaum dhuafa dan anak yatim, semoga keberkahan akan selalu bersama kita semua," ujar Arbain.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA