Selasa 02 May 2017 08:16 WIB

Taci Pekanbaru Gelar Syukuran Hari Jadi Ke-1

Syukuran Hari Jadi ke-1 TACI Pekanbaru
Foto: dok: TACI Pekanbaru
Syukuran Hari Jadi ke-1 TACI Pekanbaru

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru menggelar syukuran ulang tahun yang pertama, Sabtu (22/4) silam dengan mengambil tempat di Ayam Lepaas Resto, JL. Paus, Pekanbaru.

Koordinator Event TACI Chapter Pekanbaru, Alfindy Rafles mengatakan, acara dihadiri seluruh member TACI Pekanbaru, pengurus pusat TACI Nasional serta seluruh sponsor.

“Tepat setahun yang lalu, TACI Chapter Pekanbaru dideklarasikan dan disahkan kepengurusan chapter oleh pengurus pusat TACI sebagai klub otomotif di kota Pekanbaru," ujar Alfindy Rafles.

Acara dimulai tepat pukul 19.00 WIB yang dimulai dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars TACI.

Selanjutnya kata sambutan dari ketua panitia Wan Donny Rimarza, sambutan Ketua Chapter Pekanbaru Dony Pedrosa, sambutan perwakilan klub toyota, sambutan perwakilan sponsor deltalube, dan sambutan pengurus pusat TACI yang dihadiri oleh Dewan Penasehat Pusat TACI Edi Suryono sekaligus pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Selama acara berlangsung, tamu undangan dihibur dengan alunan musik acoustic, games, doorprize dari mitra sponsor.

“Di ulang tahunnya yang pertama ini TACI Chapter Pekanbaru terus berkomitmen untuk menjadi klub otomotif terkemuka di kota Pekanbaru dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sesuai dengan jargonnya Driving With Manners. Pada acara ini juga dilakukan penunjukkan delegasi member TACI Chapter Pekanbaru yang akan menghadiri Jambore Nasional TACI yang akan dilaksanakan di kota Cirebon pada tanggal 13-14 Mei 2017," jar Dony Pedrosa selaku Ketua TACI Chapter Pekanbaru.

Sementara Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat TACI berharap TACI Pekanbaru selalu solid, berkembang dan aktif melakukan kegiatan otomotif dan non otomotif di Pekanbaru.

“Selamat ulang tahun TACI Chapter Pekanbaru, saya sangat senang TACI ada di Pekanbaru. Tak lupa selalu ingat dan melakukan slogan TACI Driving With Manners di jalan raya," ujar Edi Suryono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement