Senin 24 Apr 2017 17:17 WIB

Merajut Cinta Kartini Bersama Komunitas ScocIndonesia

Merajut Cinta Kartini Bersama Komunitas ScocIndonesia
Foto: dok: SCOCINDONESIA
Merajut Cinta Kartini Bersama Komunitas ScocIndonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tidak lupa akan jasa para Pahlawan yang telah mendarmabaktikan pada Ibu Pertiwi, sekelompok penggemar otomotif yang tergabung di SCOCI (Sigra Calya Owner's Indonesia) Chapter Surabaya merayakannya dengan cara sendiri, (21/4) malam lalu.

Mengambil tema “Merajut Cinta Kartini bersama komunitas SCOCINDONESIA”, acara dikemas dengan apik dalam sebuah forum silahturahmi yang membangun kebersamaan dan kekompakan.

Melalui forum silahturahmi atau yang biasa dilakukan rekan-rekan komunitas disebut dengan kopdar rutin, akan terjalin sesuatu hal yang baru. Baik itu pertemanan baru, sharing informasi-informasi terbaru, sehingga efek-efek negatif akan selalu terhindarkan.

Mengambil lokasi di Auto 2000 Wiyung, salah satu ATPM dibilangan wilayah barat kota Surabaya. Para manajemen dan staff pun terlibat langsung dan berbaur dengan seluruh anggota dan keluarga yang hadir.

Beberapa gimick digelar untuk mengakrabkan suasana, dan juga diisi oleh pemberian informasi sekilas mengenai Touring yang aman oleh SCOCINDONESIA yang disampaikan langsung oleh om Aan selaku Koordinator Divisi Displin.

“Event seperti ini, yakni menggabungkan info penting tentang konvoi yang aman serta diramaikan dengan permainan-permainan bagi seluruh anggota, sangatlah penting dilakukan untuk seluruh komunitas otomotif yang ada. Agar kita semua menjadi pelopor keselamatan lalu lintas," ujar om Dicky selaku Humas SCOCINDONESIA.

Tak terasa dua setengah jam acara seru berlangsung, diakhiri dengan pembagian stiker Touring, karena SCOCINDONESIA pada 23 April 2017 akan melaksanakan Konvoi terpanjang menuju kota Mojokerto, dalam rangka Deklarasi SCOCI Chapter JOKER.

Bhimo perwakilan dari ATPM yang hadir diacara tersebut mengatakan,"kegiatan positif harus terus digalakkan dikalangan Komunitas. Dan pihak ATPM selaku pelindung dari SCOCINDONESIA akan selalu hadir ditengah tengah suasana kekeluargaan seperti ini".

Untuk bergabung dengan SCOCINDONESIA (SIGRA CALYA OWNER’S INDONESIA) bisa langsung mengunjungi website www.scocindonesia.com. SCOCINDONESIA telah tersebar Chapternya diseluruh kota di Indonesia.

SCOCINDONESIA

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement