Rabu 05 Apr 2017 11:07 WIB

Setahun TACI Chapter Manado 'One Heart, One Purpose'

HUT ke-1 TACI Chapter Manado
Foto: dok: TACI
HUT ke-1 TACI Chapter Manado

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Manado mengadakan syukuran hari jadi yang pertama pada (1-2/4) kemarin dengan menggelar family gathering yang mengusung tema “One Heart, One Purpose”, di Lotus Resort Mokupa, Minahasa.

Kegiatan diawali dengan Rolling City start dari Sekretariat TACI Chapter Manado Jl. Samratulangi No. 173 Manado menuju ke lokasi acara. Setibanya di Lokasi, semua member melakukan penanaman mangrove (Mangrove Plant) sekitar 100 bibit sisa dari total 1.500 bibit yang sudah di tanam sebelumnya.

"Sebagai sebuah komunitas otomotif, kepedulian kita terhadap ekosistem alam khususnya laut sangat dibutuhkan, dalam hal ini Hutan Bakau diperlukan untuk menjaga kestabilan garis pantai yang bisa semakin lama semakin terkikis oleh faktor gelombang arus laut melalui proses abrasi," menurut Pingkan Rapar Sie. Acara HUT TACI Chapter Manado.

Acara dilanjutkan di Lotus Resort Mokupa, Minahasa syukuran secara sederhana dan kekeluargaan yang dikuti seluruh member TACI Chapter Manado, member TACI Wilayah Palu.

Tidak ketinggalan beberapa komunitas otomotif seperti Indonesia Kijang Club (IKC) Chapter Manado, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Chapter Manado dan Minahasa, Modifikasi Avanza Xenia Indonesia (MAXI) Chapter Manado, Toyota Mania (TM) Minahasa, 4Fun Auto Club, No Name Auto Club, Three Four Auto Club, dan Expensive Auto Club.

“Tidak terasa 1 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 2 April 2016 kami disahkan oleh Pengurus Pusat TACI menjadi chapter dan sekarang sudah berusia 1 tahun. Semoga kami TACI Chapter Manado tetap selalu solid dan kompak serta kekeluargaan, dan dapat berkarya di kancah dunia otomotif Sulawesi Utara khususnya Kota Manado," ujar Loddi Ketua Chapter TACI Manado.

"Acara ini mengambil tema "One Heart, One Purpose" dimana semua member diharapkan memiliki hati dan tujuan yang sama untuk mencapai visi dan misi TACI. Juga kami ucapkan terima kasih untuk semua undangan yang hadir termasuk teman-teman dari TACI Chapter Palu. Terutama juga semua sponsor serta seluruh panitia yang telah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan sukses," tutur Winsy Lontoh selaku ketua panitia pelaksana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement