Rabu 05 Oct 2016 10:28 WIB

Toyota Avanza Club Indonesia Resmikan Chapter Bangka

Peresmian TACI Chapter Bangka
Foto: TACI
Peresmian TACI Chapter Bangka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) meresmikan chapter terbaru. Kali ini adalah TACI Chapter Bangka, yang menjadi chapter ke-11. Peresmian dilakukan pada Sabtu 1 Oktober kemarin di Citraland Botanical City, Pangkal Pinang.

Deklarasi dihadiri oleh member TACI dari wilayah Bangka yang saat ini berjumlah 30 anggota serta perwakilan sponsor. Termasuk beberapa perwakilan komunitas yang ada di Bangka yaitu Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), CR-V Club Indonesia, Black Car Community (BCC), Karimun Club, Ertiga Club Indonesia (ERCI), Honda Maestro Club (HMRC), Bangka Yaris Community (BYC), dan Forum Komunikasi Komunitas Mobil (FKKM).

"Maksud dan tujuan dari deklarasi ini adalah agar TACI Chapter Bangka kedepannya bisa lebih maksimal dalam memajukan klub atau komunitasnya di Bangka dan memperkenalkan bahwa TACI ada di kota Bangka," ujar Yoyok, ketua TACI Chapter Bangka.

Sementara Riyan Rahadiansyah, Sekretaris Jenderal TACI mengatakan, pihaknya berbangga atas kehadiran TACI di kota Bangka. Kehadiran TACI tentunya akan semakin memeriahkan dunia otomotif.

"Semoga TACI chapter Bangka yang merupakan Chapter ke – 11 dapat terus berkembang, tetep solid dan kompak serta melakukan kegiatan yang dapat berguna bagi member atau masyarakat sekitar dan menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving With Manners," ujar Riyan dalam keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Rabu (5/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement