Selasa 28 Jun 2016 16:06 WIB

TACI Resmikan Chapter Bogor Raya

TACI Chapter Bogor Raya
Foto: TACI
TACI Chapter Bogor Raya

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bogor Raya jadi bentukan terbaru. Diresmikan pada 29 Mei silam, TACI Chapter Bogor Raya menjadi chapter ke-10 TACI.

Acara yang berlangsung di Istana Ban, Jalan KH Sholeh Iskandar No.51 Bogor ini dihadiri ratusan member TACI dari beberapa chapter dan wilayah seperti Jakarta, Bekasi Patriot, Tangerang, Separaci, Sukabumi, Cianjur, Bandung Raya, Cirebon Raya, Palembang, Bangka dan perwakilan dari beberapa komunitas mobil yang ada di bogor yang tergabung dalam PAMOR (Paguyuban Mobil Bogor Raya) serta beberapa komunitas Bikers.

Acara diawali dengan sambutan dari pengurus pusat TACI, pengurus TACI chapter Bogor Raya, pihak sponsor, perwakilan PAMOR, pemotongan tumpeng, penandatanganaan naskah deklarasi, pengesahan pengurus chapter dengan di berikan SK dari Pengurus pusat, live music dan doorprize.

Dalam acara deklarasi tersebut juga diperkenalkan AvanzaUpgradeSolution (AUS) yaitu salah satu oprek oprek Do It Your Self (DIY) ModifiTACI terhadap Toyota avanza yang merupakan kebanggaan TACI Bogor Raya yang dimotori oleh Sugiyanto selaku Dewan Penasehat Chapter.

Cahyo Purwanto selaku Ketua Chapter menuturkan, acara deklarasi ini diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta agar lebih mempererat tali silaturahmi antar member dan keluarga.

"Dan juga untuk memberi pengertian positif tentang klub kepada keluarga dan masyarakat luas," ujar Cahyo dalam keterangan tertulis.  

Cahyo juga menghimbau kepada seluruh angota agar lebih patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dan melaksanakan 10 poin Driving With Manners dimanapun berada.

Riyan Rahadiansyah selaku Sekjen TACI yang hadir dan mengukuhkan chapter Bogor mengatakan, TACI Chapter Bogor Raya telah sah dan diharapka dapat membesarkan nama TACI di Bogor.

"Juga menjaga ketenteraman dan kenyamanan anggotanya, menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan para mitra, media, komunitas lain dan masyarakat luas," ujar Riyan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement