Jumat 13 May 2016 18:08 WIB

TACI Pekanbaru Gelar Touring Sekaligus Bakti Sosial

TACI Pekanbaru gelar touring sekaligus bakti sosial
Foto: dok: TACI Chapter Pekanbaru
TACI Pekanbaru gelar touring sekaligus bakti sosial

REPUBLIKA.CO.ID, RIAU, PEKANBARU -- Memanfaatkan liburan panjang awal bulan Mei lalu, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru melakukan touring sekaligus bakti sosial ke panti asuhan di kota Siak Sri Indrapura.

Koordinator event TACI Pekanbaru Alfindy Rafles mengatakan, kegiatan diikuti 15 anggota dengan mengendarai 10 mobil Toyota Avanza.

Iring-iringan touring dimulai dari batas kota Pekanbaru menuju Kota Siak Sri Indrapura. Setiap peserta mengendarai mobil dengan tertib dan santun sesuai dengan slogan TACI Driving With Manners.

Sesampainya di kota Siak Sri Indrapura, rombongan touring makan siang bersama sebelum mengunjungi panti asuhan anak yatim As-Sidiqiyah untuk mengantarkan bantuan sembako dan uang tunai kepada pihak panti asuhan untuk membantu dan saling berbagi dengan sesama.

Ketua Chapter TACI Pekanbaru Dony Pedrosa mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk saling mengakrabkan sesama member dan keluarga. Sekaligus mengajarkan anak serta keluarga member untuk saling berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

"Jadi bergabung dengan komunitas itu tidak hanya kongkow-kongkow menghabiskan waktu tetapi juga melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama," kata Dony Pedrosa dalam keterangan tertulis, Jumat (13/5).

Rombongan touring menginap di kota Siak Sri Indrapura sambil menikmati keindahan Kota Sejarah di malam hari.

Pagi harinya Rombongan Touring mengunjungi komplek istana kerajaan Siak Sri Indrapura sebelum bertolak kembali ke kota Pekanbaru. Touring berakhir dengan sukses dan penuh keceriaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement