Selasa 19 Apr 2016 15:23 WIB

Citraland dan TACI Manado Gelar Citra Auto Festival

Car Limbo Contest TACI Manado
Foto: dok: TACI Manado
Car Limbo Contest TACI Manado

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Manado bekerja sama dengan Citraland Manado City of Blessing dan Bless Entertainment menggelar Citra Auto Festival. Acara berlangsung di perumahan Citraland, Manado, Ahad (17/4) lalu.

Dalam ajang tersebut digelar kegiatan Car Limbo Contest 'Xtreme Drop' yang juga diikuti oleh komunitas-komunitas otomotif yang ada di Sulawesi Utara.

Acara diawali dengan registrasi dan pemeriksaan kendaraan pada pukul 11.00 Wita sampai 13.30 Wita. Kemudian dilanjutkan dengan penyesuaian tekanan angin ban pada garis start sebelum melewati tiang Limbo.

Car Limbo kontes diikuti sekitar 100 mobil dan dibagi menjadi tujuh kelas yaitu Sedan, SUV, High MPV, Low MPV, High City Car, Low City Car dan Free For All (Bebas).

“Citra Auto Festival merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh Citraland Manado bekerjasama dengan Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Manado dan Bless Entertainment. Selain untuk memeriahkan Launching New Cluster Diamond Hill Juga untuk memberikan sarana hiburan dan penyaluran hobi bagi para komunitas dan pencinta otomotif di Sulawesi Utara," ujar Vernando Lukman, panitia dari TACI Chapter Manado dalam keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Selasa (19/4).

Acara berjalan dengan lancar dan meriah yang disaksikan sekitar 1.000 orang peminat otomotif yang ada di Manado dan sekitarnya.

Acara juga dimeriahkan dengan Live Music dan Food Bazzar untuk memanjakan para pengunjung. Acara kemudian ditutup dengan penyerahan hadiah dari panitia kepada para pemenang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement