Jumat 18 Mar 2016 14:49 WIB

TACI Deklarasi Chapter Tangerang

Peresmian TACI Chapter Tangerang
Foto: dok: TACI
Peresmian TACI Chapter Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) meresmikan chapter Tangerang yang akan menjadi wadah bagi komunitas pecinta Avanza di wilayah ini.

Deklarasi dilakukan pada Ahad 13 Maret silam di Motoritz, The Breeze, BSD City, Tangerang Selatan.

Deklaasi dihadiri ratusan member TACI dari Wilayah Jakarta, Chapter Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Chapter Separaci Banten, Bandung, Chapter Cirebon Raya, Kebumen, Chapter Lampung, Bangka, Jogya dan Pekanbaru serta perwakilan dari beberapa komunitas yang ada di Tangerang dan wilayah lainnya.

Rufiansyah, Ketua Taci Chapter Tangerang menjelaskan, melalui deklarasi ini diharapkan TACI Chapter Tangerang ke depan bisa lebih maksimal dalam memajukan klub atau komunitasnya di Tangerang.

"Serta bisa menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving With Manners," ujar Rufiansyah dalam keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Jumat (18/3).

Rizaldo, Ketua Umum TACI Periode 2016-2018 berharap member TACI Chapter Tangerang tetap solid dan kompak di setiap kegiatan.

"Dan seluruh TACI Nusantara lainnya bisa terus berjaya dan berkembang serta bisa berbuat yang terbaik demi kemajuan Toyota Avanza Club Indonesia dan dapat berguna setidaknya bagi member atau masyarakat sekitar dan kemajuan dunia otomotif di Indonesia dan membesarkan Nama TACI," ujar Rizaldo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement