Sabtu 17 Oct 2015 08:05 WIB

Gelar Kopdar, Gravinci Bahas Karakteristik Ban Mobil

Grand Livina Club Indonesia (Gravinci)
Foto: dok: Gravinci
Grand Livina Club Indonesia (Gravinci)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebih dari 150 pengguna mobil Nissan Grand Livina yang tergabung dalam komunitas Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) akan menggelar Kopdar pada Ahad (18/10) esok di Walk Cafe-Grand Wisata Bekasi. Para anggota yang hadir berasal dari sejulah chapter, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Cirebon, Purwakarta, Cikarang, Sukabumi, juga Tegal.

Meski sudah menjadi acara rutin, namun bakal ada sesuatu yang berbeda dalam Kopdar tersebut esok.

"Kopdar ini sebenarnya agenda rutin, tapi memang lokasinya berpindah-pindah. Kebetulan  esok yang jadi tuan rumah adalah Chapter Bekasi," ujar Prasetyo, Wakil Ketua Gravinci kepada Republika.co.id, Jumat (16/10).

Lebih lanjut pemegang nomor G0002 di Gravinci ini mengatakan, yang berbeda, dalam Kopdar nanti para anggota akan mendapat coaching clinic mengenai ban mobil dari salah satu produsen ban internasional. Coaching clinic akan membahas atau mengenali sejumlah jenis ban serta karakteristiknya masing-masing.

Seperti diketahui, ban memiliki peranan penting dalam satu unit mobil. Pemilihan karakteristik ban yang tepat akan membuat pengendara lebih nyaman dalam mengedarai kendaraan.

"Jadi kita akan membahas seputar ban," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement