Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Klopp Sebut Pemain Liverpool Kelelahan

Selasa 08 Jan 2019 09:44 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Joko Sadewo

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: AP/Rui Vieira
Dalam sepekan Liverpool memainkan empat pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON — Liverpool harus menelan kekalahan untuk kedua kalinya berturut-turut. Setelah dikalahkan Manchetser City, kini the Reds kalah oleh Wolves 2-1 di babak ketiga Piala F, Selasa (8/1). Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, faktor kelelahan menjadi penyebab timnya tumbang.

Klopp mengatakan selama sepekan ini, timnya bermain sebanyak empat pertandingan. ''Semua orang di lapangan berjuang dengan nafas yang hampir habis, dengan mengontrol bola dan sentuhan pertama seringkali tak bagus,'' ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Selasa )8/1).

Pemain Liverpool sering kehilangan bola. Bahkan satu momen kehilangan bola pemainnya, membuat Wolves melakukan serangan balik dan mencetak gol. Karena itu James Milner cs ingin memulai babak kedua dengan pendekatan positif dan memperbaiki beberapa hal, yang membuat David Origi mencetak gol penyama kedudukan.

''Lalu (Ruben) Neves, dengan kondisi (pemain Liverpool) kelelahan, melakukan tendangan yang indah,'' ujarnya.

Tendangan Neves tersebut membuat Liverpool kembali tertinggal dan menjadi gol terakhir dalam laga tersebut. Namun, lanjut Klopp, intensitas dalam beberapa pertandingan terakhir memberikannya informasi bahwa tidak mungkin untuk bermain dengan tiga striker.




Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA