Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Kodim 0503/Jakbar-LTC Gelar Bakti Sosial

Kamis 21 Sep 2017 11:37 WIB

Red: Hazliansyah

Kegiatan donor darah Kodim 0503/Jakbar bersama LTC

Kegiatan donor darah Kodim 0503/Jakbar bersama LTC

Foto: dok: ist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72, Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar kegiatan sosial donor darah dalam kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (16/9) lalu. Dalam kegiatan yang juga bekerja sama dengan Lindetes Trade Center (LTC) Glodok itu, juga memberikan 2.000 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dandim 0503/Jakarta Barat, Letnan Kolonel Infanteri Wahyu Yudhayana didampingi Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Rohani mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia.

"Dengan tidak memandang suku, ras, agama atau etnis apapun guna membantu dan menolong saudara kita yang membutuhkan," ujar Wahyu Yudhana.

Melalui kegiatan donor darah ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.

Sementara Chief Operation Officer Harco Glodok‎, Magdhalyke mengatakan, Kegiatan donor darah ini merupakan kontribusi nyata LTC Glodok, Harco Glodok, dan Yayasan Agung Podomoro Land dalam program CSR (Corporate social responsibility) terhadap sesama, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Dalam kegiatan tersebut terkumpul 1.500 kantong darah.

"Jumlah ini mungkin masih jauh dalam membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan LTC Glodok dan Harco Glodok, TNI, tenan dan masyarakat sekitar kepada bangsa Indonesia," ujar Magdhalyke.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA