Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Jamaah Haji Khusus Sari Ramada Arafah Diberangkatkan ke Tanah Suci

Ahad 03 Jul 2022 09:15 WIB

Rep: Darmawan/ Red: Muhammad Hafil

Direktur Utama Sari Ramada Arafah Acung Wahyudi (kanan) memimpin rombongan jamaah calon haji khusus saat akan melakukan boarding di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, untuk berangkat ke Tanah Suci Makkah, Sabtu (2/7/2022) malam. Sebanyak 34 jamaah calon haji khusus dari Sari Ramada Arafah diberangkatkan dengan  menggunakan Qatar Airlines.

Direktur Utama Sari Ramada Arafah Acung Wahyudi (kanan) memimpin rombongan jamaah calon haji khusus saat akan melakukan boarding di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, untuk berangkat ke Tanah Suci Makkah, Sabtu (2/7/2022) malam. Sebanyak 34 jamaah calon haji khusus dari Sari Ramada Arafah diberangkatkan dengan menggunakan Qatar Airlines.

Foto: Darmawan / Republika
Jamaah diingatkan patuhi prokes.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 34 jamaah haji khusus dari Sari Ramada Arafah dilepas keberangkatannya untuk menunaikan ibadah rukun Islam ke 5, ke tanah suci Makkah pada Sabtu (2/7/2022) malam di Jakarta.

Baca Juga

Komisaris Utama Sari Ramada Arafah Sri Areni, menyatakan bersyukur atas pelaksanaan ibadah haji pada tahun ini bisa dilakukan setelah

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA