Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Serangan Rudal Houthi di Kawasan Industri Saudi, Warga Jadi Korban

Senin 24 Jan 2022 11:00 WIB

Rep: Ratna ajeng tejomukti/ Red: Muhammad Hafil

Serangan Rudal Houthi di Kawasan Industri Saudi, Warga Jadi Korban. Foto:  Pengambilan bingkai yang diambil dari video selebaran yang disediakan oleh kantor Media Houthi menunjukkan penyelamat bekerja di lokasi pusat penahanan yang rusak setelah dugaan serangan udara yang dipimpin Saudi di Saada, Yaman, 21 Januari 2022. Sedikitnya 100 orang tewas atau terluka dalam Serangan udara pimpinan Saudi di sebuah pusat penahanan di provinsi Saada pada malam hingga 21 Januari. Serangan lain di pusat telekomunikasi di Hodeidah yang memengaruhi koneksi ke internet secara nasional. Eskalasi serangan udara koalisi pimpinan Saudi terjadi lima hari setelah Houthi mengklaim bertanggung jawab atas serangan drone di Abu Dhabi yang menewaskan sedikitnya tiga orang.

Serangan Rudal Houthi di Kawasan Industri Saudi, Warga Jadi Korban. Foto: Pengambilan bingkai yang diambil dari video selebaran yang disediakan oleh kantor Media Houthi menunjukkan penyelamat bekerja di lokasi pusat penahanan yang rusak setelah dugaan serangan udara yang dipimpin Saudi di Saada, Yaman, 21 Januari 2022. Sedikitnya 100 orang tewas atau terluka dalam Serangan udara pimpinan Saudi di sebuah pusat penahanan di provinsi Saada pada malam hingga 21 Januari. Serangan lain di pusat telekomunikasi di Hodeidah yang memengaruhi koneksi ke internet secara nasional. Eskalasi serangan udara koalisi pimpinan Saudi terjadi lima hari setelah Houthi mengklaim bertanggung jawab atas serangan drone di Abu Dhabi yang menewaskan sedikitnya tiga orang.

Foto: EPA-EFE/HOUTHI MEDIA OFFICE
Serangan Rudal Houthi di Kawasan Industri Saudi, Warga Jadi Korban.

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Dua warga menderita luka ringan setelah Houthi menembakkan rudal balistik yang jatuh di kawasan industri Ahad Al-Masarihah, Jazan, Ahad (23/1).

Baca Juga

 

Melansir laman arabnews.com, Koalisi untuk Memulihkan Legitimasi di Yaman mengatakan penduduk yang berasal dari Sudan dan Bangladesh, terluka dan bengkel serta kendaraan sipil dirusak dalam serangan kejam dan

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA