Selasa 06 Jul 2021 06:52 WIB

Rusia Tingkatkan Jumlah Penerbangan ke Turki

Rencananya, penerbangan itu bisa dimulai pada 12 Juli nanti.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Ani Nursalikah
Rusia Tingkatkan Jumlah Penerbangan ke Turki. Maskapai Rusia Aeroflot.
Foto: EPA
Rusia Tingkatkan Jumlah Penerbangan ke Turki. Maskapai Rusia Aeroflot.

IHRAM.CO.ID, MOSKOW -- Rusia memutuskan meningkatkan jumlah penerbangan langsung ke Turki. Keputusan itu diambil hanya beberapa pekan pascalayanan penerbangan penuh diberlakukan ke Turki di masa pandemi ini.

Badan Transportasi Udara Federal Rusia dalam sebuah pernyataan mengatakan, sekitar 13 kota lagi akan diizinkan melakukan penerbangan langsung ke Turki. Rencananya, penerbangan itu bisa dimulai pada 12 Juli nanti.

Baca Juga

"Mulai 12 Juli 2021, maskapai Rusia dan Turki dapat mengoperasikan penerbangan dari 45 bandara internasional di Rusia, termasuk dari Barnaul, Belgorod, Volgograd, Voronezh, Kaluga, Krasnodar, Lipetsk, Nalchik, Orenburg, Saratov, Sochi, Tyumen, dan Yuzhno-Sakhalinsk," katanya mereka dikutip Anadolu, Selasa (6/7).

Sebagai informasi, pada 22 Juni lalu, Rusia kembali melanjutkan lalu lintas udara dengan Turki. Hingga kini, sekitar 10 maskapai penerbangan Rusia juga sudah melakukan penerbangan ke lima tujuan di Turki, di antaranya provinsi Istanbul, Ankara, dan Antalya serta distrik Dalaman dan Bodrum di Mugla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement