Rabu 22 Jun 2022 10:30 WIB

Penyelenggaraan Haji Arab Saudi Diapresiasi Presiden Tunisia

Presiden Tunisia Puji Upaya Saudi Selenggarakan Haji

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
 Penyelenggaraan Haji Arab Saudi Diapresiasi Presiden Tunisia. Foto ilustrasi:  Jamaah haji sedang wukuf di Arafah (Ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Penyelenggaraan Haji Arab Saudi Diapresiasi Presiden Tunisia. Foto ilustrasi: Jamaah haji sedang wukuf di Arafah (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Presiden Tunisia Kais Saied menyampaikan pujian atas upaya yang dilakukan Arab Saudi dalam menyelenggarakan haji 2022. Apresiasi juga diberikan mengingat peningkatan layanan yang ditawarkan kepada jamaah haji setiap tahun.

Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah sambutan, sebelum dia menyaksikan kelompok pertama peziarah Tunisia di Bandara Internasional Tunis-Carthage berangkat ke Saudi.

Baca Juga

"Proyek-proyek besar di tempat-tempat suci telah membantu memfasilitasi ritual haji dan memungkinkan para peziarah melakukan ritual dengan mudah dan penuh ketenangan," ucap dia dikutip di Arab News, Rabu (22/6/2022).

Duta Besar Kerajaan untuk Tunisia Dr. Abdulaziz bin Ali Al-Saqr dan Menteri Agama Tunisia Dr. Ibrahim Chaibi termasuk di antara pejabat yang berada di bandara, sebelum memberangkatkan 253 peziarah ke Arab Saudi.

Dalam kesempatan yang sama, Al-Saqr mengatakan Kerajaan merasa terhormat dapat melayani para peziarah dan memberi mereka semua sarana yang membantu mereka melakukan ritual dengan nyaman.  

Sumber:

https://www.arabnews.com/node/2108016/saudi-arabia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement