Polisi Wanita Dubai Dapat Kejutan Umrah

Selasa , 26 Feb 2019, 16:56 WIB Reporter :Umi Nur Fadhilah/ Redaktur : Andi Nur Aminah
Ilustrasi Ibadah Umrah
Foto : EPA/ALI HAIDER
Ilustrasi Ibadah Umrah

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Kepolisian Dubai memberi kejutan ibadah umrah pada perwira wanita di berbagai departemen. Hadiah khusus itu sebagai bagian dari kampanye Tahun Toleransi Uni Emirat Arab (UEA) di negara itu.

 

Seperti dilansir di Khaleej Times pada Selasa (26/2), kebijakan itu merupakan arahan Panglima Polisi Dubai Mayor Jenderal Abdullah Khalifa Al Marri. Dewan Kepolisian Wanita untuk Kebahagiaan Komunitas meluncurkan inisiatif umrah untuk staf wanita di berbagai departemen Kepolisian Dubai. Inisiatif ibadah umrah menjadi hal yang berarti bagi anggota staf wanita yang belum pernah melakukan haji.

Baca Juga

Seperti dilansir di Lovin Dubai, pengumuman kabar bahagia itu disebarkan melalui akun Twitter @DubaiPoliceHQ disertai video. Bekerja sama dengan Departemen Kebahagiaan Komunitas Polisi Dubai dan Departemen Kesadaran Keamanan, video itu menunjukkan raut bahagia memulai perjalanan umrah.

“Di bawah arahan Panglima Tertinggi #DubaiPolice, Dewan Kepolisian Wanita untuk Kebahagiaan Komunitas meluncurkan inisiatif umrah untuk staf wanita, yang belum pernah melakukan umrah sebelumnya. Inisiatif ini diluncurkan sebagai bagian dari #YearofTolerance,” tulis @DubaiPoliceHQ. 

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019
IMSAK SUBUH ZUHUR ASAR MAGRIB ISYA
04:31 WIB 04:41 WIB 11:57 WIB 15:18 WIB 17:56 WIB 19:06 WIB