Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Sadis, Wanita Hamil Ditusuk dan Bayinya Diambil

Kamis 19 Mar 2015 20:36 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Bayu Hermawan

Kriminalitas (ilustrasi)

Kriminalitas (ilustrasi)

Foto: AP/CBS

REPUBLIKA.CO.ID, LONGMONT -- Pemilik toko peralatan bayi menusuk seorang wanita hamil di Colorado, Rabu (18/3). Ia menusuk dibagian perut dan mengeluarkan bayinya dengan sengaja.

Kejadian berawal ketika korban yang berusia 26 tahun dan sedang hamil tujuh bulan, mendatangi rumah pelaku dengan niat membeli baju bayi seperti yang diiklankan di Craiglist, Colorado.

Polisi Longmond Komandan Jeff Satur mengatakan pihak berwenang mengerebek rumah pelaku pada Rabu sore, dan menemukan korban dengan luka tusukan dan memar.  Satur mengatakan pelaku berusia 34 tahun itu pergi ke rumah sakit dengan sang bayi dan mengatakan ia keguguran.

Sementara korban dibiarkan di dalam rumah pelaku.  Setelah ditemukan polisi, korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan dioperasi. Bayinya tidak selamat. ''Ini adalah kasus yang sangat tragis untuk seorang ibu,'' kata Satur.

Penyidik tidak menyebut nama korban maupun pelaku. Namun mereka memastikan kedua wanita tersebut tidak saling mengenal. Tersangka ditangkap di rumah sakit karena dicurigai pihak rumah sakit.

Jaksa County Boulder Stan Garnett mengatakan kasus menyangkut bayi yang belum dilahirkan normal cukup rumit dalam hukum Colorado.

''Dalam sebagian besar kondisi, jika anak yang lahir itu tidak dalam keadaan hidup, maka hukum pembunuhan tidak bisa diterapkan,'' kata dia.

sumber : AP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA