Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Astaghfirullah, Katy Perry Bakar Lafaz Allah

Selasa 25 Feb 2014 22:08 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Katy Perry dengan lambang Mata Ra

Katy Perry dengan lambang Mata Ra

Foto: Youtube

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, Katy Perry kembali membuat kejutan. Dalam video klip terbarunya berjudul 'Dark Horse', penyanyi yang baru saja dinobatkan sebagai Ratunya Twitter itu membakar lafaz Allah. Tak pelak, video featuring Juicy J itu pun menyulut amarah sejumlah pihak, terutama umat Muslim di dunia.

Video klip berkonsep 'Katy Patra' itu kental nuansa mistis dan 'hidden' agenda. Sejumlah simbol satanic bertebaran di video klip tersebut, seperti simbol Mata Ra, piramida terpenggal, ular, patung Firaun, hingga kepala banteng.

Adegan pembakaran lafaz Allah dimulai pada menit 01.05, dimana seorang pria berpenampilan Timur Tengah datang menghadapnya. Pria itu membawa sebuah berlian besar yang akan dipersembahkan kepada Katy yang berperan sebagai Ratu Cleopatra. Penampilan pria itu terlihat modis dengan memakai sejumlah perhiasan, termasuk kalung berliontin dengan lafaz Allah.

Di menit 01.11 hingga 01.15, Katy membakar pria itu dengan cahaya berwarna biru. Pria itu lalu menjadi butiran pasir. Gilanya, Katy menggigit liontin berlafaz Allah itu dengan tatapan garang.

Liontin berlafaz Allah yang dibakar Katy dalam video klip terbarunya.

 

Katy Perry menggigit lafaz Allah

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA