Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Wah, Ada Toko Pernik 'Seks Halal', di Mana?

Selasa 22 Oct 2013 04:56 WIB

Red: Endah Hapsari

Hubungan suami istri/ilustrasi

Hubungan suami istri/ilustrasi

Foto: closerdaybyday.info

REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA -- Seorang pengusaha Turki membuka toko seks online yang pertama di negara itu bagi Muslim dengan menjual berbagai pernak-pernik seks serta tips untuk berhubungan suami istri yang "halal".

Haluk Murat Demirel (38) mengatakan dirinya mendapat insprirasi untuk meluncurkan toko online tersebut (www.bayan.helalsexshop.com) dari seorang teman yang memintanya tips tentang hubungan seks dan sejumlah produk tertentu. Namun saat itu Demirel mendapati bahwa toko sejenis menampilkan konten yang terlalu eksplisit. "Toko seks online biasanya memiliki gambar porno, hal itu membuat orang Muslim tidak nyaman. Kami juga tidak menjual vibrator karena tidak diperbolehkan dalam Islam," kata Demirel.

Seksualitas seringkali memicu perdebatan panas di negara mayoritas Muslim yang secara konstitusi sekuler itu. Memang di Turki sendiri terdapat sejumlah toko pernak pernik seks, bahkan di kota-kota besar.

Para kritikus Perdana Menteri Tayyip Erdogan seringkali menuduhnya sebagai tokoh puritan karena terlalu banyak memberikan komentar terkait kehidupan pribadi warganya, mulai dari nasihat terkait jumlah anak yang harus dimiliki seorang wanita serta pandangannya tentang aborsi.

Demirel mengatakan laman yang memberikan tips tentang praktik seksual mana yang diperbolehkan dan dilarang dalam Islam itu terbukti populer sejak diluncurkan pertama kalinya pada Selasa pekan lalu, dengan jumlah pengunjung sebanyak 33 ribu dalam satu hari pada Minggu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA