Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Kehidupan Bahagia Donald Trump Usai Lengser Jabatan Presiden

Senin 08 Feb 2021 09:24 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nur Aini

Donald Trump dan Melania Trump

Donald Trump dan Melania Trump

Foto: AP / Manuel Balce Ceneta
Donald Trump dan Melania Trump menikmati kehidupannya di resort pribadi di Florida

REPUBLIKA.CO.ID, TALLAHASSEE — Mantan presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump nampaknya telah menikmati kehidupan pasca-masa jabatannya di Gedung Putih berakhir. Hal itu diungkapkan oleh asisten senior, Jason Miller pada Sabtu (6/2). 

Dilansir Sputnik, Miller mengatakan Trump meninggalkan Ibu Kota Washington dalam sussana hati yang sangat baik. Ia saat ini sedang menikmati waktu bersama keluarganya di resort Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida.

Baca Juga

Menurut Miller, itu adalah pertama kalinya Trump terlihat santai selama beberapa tahun terakhir. Ia juga mengatakan bahwa nampaknya pria berusia 74 tahun itu merasa lebih bahagia, bahkan senang tidak perlu melihat kritik atau kata-kata kebencian yang ada dari berbagai netizen di akun media sosial milikinya seperti Twitter, Facebook, dan YouTube. 

Seperti diketahui, akun-akun media sosial Trump ditangguhkan dari platform tersebut setelah dirinya dituding menghasut pemberontakan. Saat itu, ia mendukung orang-orang yang menyeburt gedung Capitol, dalam spaya mencegah anggota parlemen menyatakan kemenangan Presiden AS Joe Biden dalam pemilihan November 2020. 

Miller mengatakan tak hanya Trump, sang istri Melania juga lebih senang dengan keadaan saat ini. Ia disebut berbahagia menikmati waktu bersama keluarga setelah empat tahun terakhir disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang first lady atau ibu negara. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA