Selasa 11 May 2021 16:57 WIB

Musim Lebaran 2021 Jalur Tengah Pulau Jawa Sepi

Sepinya jalur tengah ini terimbas pelarangan mudik pada Lebaran 2021..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara melintas di jalur tengah Sumedang-Cirebon yang lengang di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (11/5/2021). Seiring penerapan penyekatan mudik Idul Fitri 1442 H di sejumlah titik di Kabupaten Sumedang, Jalur Cadas Pangeran menuju arah Majalengka, Indramayu, Cirebon dan Jawa Tengah yang biasanya ramai menjelang Hari Raya Idul Fitri saat ini terpantau sepi pengendara. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Foto udara jalur tengah Sumedang-Cirebon yang lengang di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (11/5/2021). Seiring penerapan penyekatan mudik Idul Fitri 1442 H di sejumlah titik di Kabupaten Sumedang, Jalur Cadas Pangeran menuju arah Majalengka, Indramayu, Cirebon dan Jawa Tengah yang biasanya ramai menjelang Hari Raya Idul Fitri saat ini terpantau sepi pengendara. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Foto udara jalur tengah Sumedang-Cirebon yang lengang di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (11/5/2021). Seiring penerapan penyekatan mudik Idul Fitri 1442 H di sejumlah titik di Kabupaten Sumedang, Jalur Cadas Pangeran menuju arah Majalengka, Indramayu, Cirebon dan Jawa Tengah yang biasanya ramai menjelang Hari Raya Idul Fitri saat ini terpantau sepi pengendara. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- Pengendara melintas di jalur tengah Sumedang-Cirebon yang lengang di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (11/5/2021). Seiring penerapan penyekatan mudik Idul Fitri 1442 H di sejumlah titik di Kabupaten Sumedang, Jalur Cadas Pangeran menuju arah Majalengka, Indramayu, Cirebon dan Jawa Tengah yang biasanya ramai menjelang Hari Raya Idul Fitri saat ini terpantau sepi pengendara. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement