Senin 27 Dec 2021 10:15 WIB

Southampton Menang 3-2 Atas West Ham

Kemenangan ini jadi yang pertama dalam lima kali lawatan terakhir ke kandang West Ham.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain West Ham United Jarrod Bowen, kiri, ditantang oleh pemain Southampton Kyle Walker-Peters selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham dan Southampton, di Stadion London, London, Ahad (26/12). (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Jarrod Bowen dari West Ham United, kiri, dan Mohammed Salisu dari Southampton berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Southampton, di Stadion London, London, Ahad 26 Desember 2021. (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Pemain Southampton Armando Broja, dilanggar oleh pemain West Ham United Craig Dawson, bagian bawah, menghasilkan penalti, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Southampton, di Stadion London, London, Ahad, 26 Desember 2021. (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Nikola Vlasic dari West Ham United, kiri, dan James Ward-Prowse dari Southampton berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Southampton, di Stadion London, London, Ahad, 26 Desember 2021 (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Southampton berhasil meraih angka penuh setelah mengalahkan tuan rumah West Ham United dengan skor 3-2 dalam laga Boxing Day Liga Inggris, di Stadion London, Ahad (26/12).

Kemenangan ini jadi yang pertama dalam lima kali lawatan terakhir ke kandang West Ham. Southampton memperbaiki catatan jadi lima kali menang dalam 19 lawatan ke markas West Ham pada era Liga Primer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement