Kamis 09 Sep 2021 08:08 WIB

Inggris Ditahan Imbang Polandia 1-1

Inggris masih berada di puncak Grup I, dengan mengantongi 16 poin..

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Adam Buksa dari Polandia (kanan) berebut bola dengan Declan Rice dari Inggris selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup I Piala Dunia 2022 antara Polandia dan Inggris, di stadion Narodowy di Warsawa, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Czarek Sokolowski)

Karol Linetty dari Polandia, kiri, berebut bola dengan Luke Shaw dari Inggris selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup I Piala Dunia 2022 antara Polandia dan Inggris, di stadion Narodowy di Warsawa, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Czarek Sokolowski)

Pemain Inggris John Stones, kiri, menyaksikan pemain Polandia Robert Lewandowski mengontrol bola selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup I Piala Dunia 2022 antara Polandia dan Inggris, di stadion Narodowy di Warsawa, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Czarek Sokolowski)

Wasit dan hakim garis turun tangan saat terjadi keributan di antara para pemain di akhir babak pertama dalam pertandingan sepak bola kualifikasi grup I Piala Dunia 2022 antara Polandia dan Inggris, di stadion Narodowy di Warsawa, Rabu, 8 September 2021. (FOTO : AP/Czarek Sokolowski)

Reaksi pemain Inggris setelah pemain Polandia Damian Szymanski mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada pertandingan kualifikasi grup I Piala Dunia 2022 antara Polandia dan Inggris, di stadion Narodowy di Warsawa, Rabu, 8 September 2021. (FOTO : AP/Czarek Sokolowski)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,WARSAWA -- Rekor kemenangan beruntun tim nasional Inggris di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, terhenti.  Pada matchday keenam, the Three Lions ditahan imbang tuan rumah Polandia, 1-1, di Stadion Nasional Warsawa, Kamis (9/9) dini hari WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement