Kamis 09 Sep 2021 08:47 WIB

Italia Hajar Lithuania 5-0

Italia berada di puncak klasemen Grup C setelah mengumpulkan 14 poin. .

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Giacomo Raspadori dari Italia (kanan) berebut bola dengan Donatas Kazlauskas dari Lituania pada pertandingan sepak bola grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Lituania di stadion Città del Tricolore di Reggio Emilia, Italia, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Giacomo Raspadori dari Italia (tengah) mengontrol bola diapit Martynas Dapkus dan Vykintas Slivka dari Lithuania dalam pertandingan sepak bola grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Lithuania di stadion Città del Tricolore di Reggio Emilia, Italia, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Moise Kean dari Italia (kanan) merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Lithuania di stadion Città del Tricolore di Reggio Emilia, Italia, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Giacomo Raspadori dari Italia, kiri, merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Lithuania di stadion Città del Tricolore di Reggio Emilia, Italia, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,REGGIO EMILIA -- Italia akhirnya kembali ke jalur kemenangan pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C Zona Eropa. Armada Gli Azzurri menaklukkan Lithuania, 5-0, di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Kamis (9/9) dini hari WIB.

 

Raihan tiga poin ini membuat Italia berada di puncak klasemen Grup C setelah mengumpulkan 14 poin berselish 6 poin dari peringkat dua Swiss yang baru mengumpulkan 8 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement