Senin 08 Feb 2021 14:22 WIB

Lawan Sheffield United, The Blues Menang 2-1

..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Jorginho (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak keunggulan 2-1 dari titik penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (8/2) dini hari WIB. (FOTO : Oli Scarff / Pool via AP)

Pemain Chelsea, Mason Mount (tengah) dan John Egan dari Sheffield United bersiap menerima tendangan sudut dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (8/2) dini hari WIB. (FOTO : Clive Mason/ Pool via AP)

Pemain Chelsea Antonio Rudiger (kiri) mencetak gol bunuh diri melewati kipernya sendiri Edouard Mendy dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (8/2) dini hari WIB. (FOTO : Lee Smith/ Pool via AP)

John Lundstram dari Sheffield United (kiri) dan pemain Chelsea Mateo Kovacic duel mengejar bola dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (8/2) dini hari WIB. (FOTO : Clive Mason / Pool via)

Pemain Chelsea Jorginho (kanan) mencetak gol lewat tendangan penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (8/2) dini hari WIB. (FOTO : Lee Smith / Pool via AP)

Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta (kanan) dibayangi pemain Sheffield United Max Lowe dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (8/2) dini hari WIB. (FOTO : Clive Mason/ Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea mengamankan tiga poin saat meladeni tuan rumah Sheffield United di Bramall Line, Senin (8/2) dini hari WIB. The Blues menang 2-1. 

Dengan raihan tiga poin, Chelsea melanjutkan tren kemenangan. Chelsea menempati posisi lima dengan poin 39 dari 23 laga. Sedangkan, Sheffield United masih terjerembap di dasar klasemen dengan poin 11. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement