Sabtu 19 Nov 2022 22:58 WIB

Action Nation Kejar Mimpi CIMB Niaga di Pos Bloc Jakarta

CIMB Niaga mendukung para pelaku UKM dan brand lokal menampilkan produknya..

Rep: Darmawan/ Red: Yogi Ardhi

Dua orang pengunjung melintas di depan spanduk acara Action Nation Kejar Mimpi CIMB Niaga di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (19/11/2022) malam. Melalui acara ini, CIMB Niaga mendukung para pelaku UKM dan brand lokal yang menerapkan prinsip sustainability menampilkan produknya. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

Pengunjung antre untuk mengikuti acara Action Nation Kejar Mimpi CIMB Niaga di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (19/11/2022) malam. Melalui acara ini, CIMB Niaga mendukung para pelaku UKM dan brand lokal yang menerapkan prinsip sustainability dengan memberikan pembekalan edukasi dan kesempatan untuk menampilkan serta menjual produk unggulannya sehingga makin dikenal oleh masyarakat. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

Seorang SPG menjelasakan cara penggunaan OCTO Mobile CIMB Niaga kepada nasabah disela acara Action Nation Kejar Mimpi CIMB Niaga di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (19/11/2022) malam. Melalui acara ini, CIMB Niaga mendukung para pelaku UKM dan brand lokal yang menerapkan prinsip sustainability menampilkan produknya. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

Seorang pengunjung mengamati poster OCTO Mobile pada acara Action Nation Kejar Mimpi CIMB Niaga di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (19/11/2022) malam. Melalui acara ini, CIMB Niaga mendukung para pelaku UKM dan brand lokal yang menerapkan prinsip sustainability dengan memberikan pembekalan edukasi dan kesempatan untuk menampilkan serta menjual produk unggulannya sehingga makin dikenal oleh masyarakat. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

Seorang SPG menjelasakan cara penggunaan OCTO Mobile CIMB Niaga kepada nasabah disela acara Action Nation Kejar Mimpi CIMB Niaga di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (19/11/2022) malam. Melalui acara ini, CIMB Niaga mendukung para pelaku UKM dan brand lokal yang menerapkan prinsip sustainability dengan memberikan pembekalan edukasi dan kesempatan untuk menampilkan serta menjual produk unggulannya sehingga makin dikenal oleh masyarakat. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

Seorang pengunjung berfoto di depan spanduk acara Action Nation Kejar Mimpi CIMB Niaga di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (19/11/2022) malam. Melalui acara ini, CIMB Niaga mendukung para pelaku UKM dan brand lokal yang menerapkan prinsip sustainability dengan memberikan pembekalan edukasi dan kesempatan untuk menampilkan serta menjual produk unggulannya sehingga makin dikenal oleh masyarakat. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang pengunjung melintas di depan spanduk acara Action Nation Kejar Mimpi CIMB Niaga di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (19/11/2022) malam. Melalui acara ini, CIMB Niaga mendukung para pelaku UKM dan brand lokal yang menerapkan prinsip sustainability menampilkan produknya.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement