Kamis 27 Oct 2022 16:42 WIB

Semen Indonesia Raih Tiga Penghargaan BUMN Awards 2022

BUMN Awards 2022 merupakan rangkaian dari acara The Iconomics BUMN Forum 2022..

Red: Yogi Ardhi

General Manager of Investor Relations SIG, Febriandita Kusuma (tengah) menerima piagam penghargaan dari Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro (kanan) pada ajang BUMN Awards 2022 dalam rangkaian dari acara The Iconomics BUMN Forum 2022, di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis (27/10). (FOTO : Dok SIG)

General Manager of Investor Relations SIG, Febriandita Kusuma membawa piagam penghargaan saat ajang BUMN Awards 2022 dalam rangkaian dari acara The Iconomics BUMN Forum 2022, di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis (27/10). (FOTO : Dok SIG)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meraih tiga penghargaan pada ajang BUMN Awards 2022 yang merupakan rangkaian dari acara The Iconomics BUMN Forum 2022.

Penghargaan diserahkan oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro kepada General Manager of Investor Relations SIG, Febriandita Kusuma di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis (27/10).

Tiga penghargaan yang berhasil diraih oleh SIG yaitu Most Popular Brand (Best Brand Awareness) dan Best Brand Image in Building Materials Category untuk Brand Equity Awards; serta Best Annual Report in Bulding Materials Category untuk Corporate Brand Communications Awards.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan, penghargaan yang diraih oleh SIG merupakan bukti keberhasilan Perusahaan dalam upaya menjaga dan mengelola citra perusahaan. SIG secara konsisten memberikan update terkait perkembangan, capaian, serta kontribusi Perusahaan melalui berbagai saluran kepada publik.

 

sumber : Dok
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement