Selasa 06 Sep 2022 16:50 WIB

Sungai Palu Meluap, Permukiman Warga Terendam Banjir

Banjir yang melanda Kota Palu ini merupakan banjir terparah dalam 10 tahun terakhir..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara permukiman warga yang terendam banjir di Kampung Baru di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (6/9/2022). Banjir yang merendam permukiman warga itu diakibatkan hujan lebat yang melanda Kota Palu serta wilayah hulu sungai di Kabupaten Sigi hingga menyebabkan Sungai Palu meluap dan merupakan banjir terparah dalam 10 tahun terakhir. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Warga melintasi banjir yang merendam permukiman mereka di Kampung Baru di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (6/9/2022). Banjir yang merendam permukiman warga itu diakibatkan hujan lebat yang melanda Kota Palu serta wilayah hulu sungai di Kabupaten Sigi hingga menyebabkan Sungai Palu meluap dan merupakan banjir terparah dalam 10 tahun terakhir. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Petugas dan relawan dapur umum menyiapkan makanan untuk warga yang terdampak banjir di Kampung Baru di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (6/9/2022). Dinas Sosial Sulawesi Tengah membuka dapur umum untuk warga yang terdampak banjir luapan Sungai Palu. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Foto udara permukiman warga yang terendam banjir di Kampung Baru di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (6/9/2022).

Banjir yang merendam permukiman warga itu diakibatkan hujan lebat yang melanda Kota Palu serta wilayah hulu sungai di Kabupaten Sigi hingga menyebabkan Sungai Palu meluap dan merupakan banjir terparah dalam 10 tahun terakhir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement