Kamis 11 Aug 2022 22:32 WIB

Peringatan Hari Gajah Sedunia di CRU Sampoiniet Aceh

Peringatan untuk meningkatkan kesadaran hidup berdampingan dengan satwa liar..

Rep: Syifa Yulinnas/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga berada di dekat gajah Sumatra (Elephas maximus sumatranus) jinak saat peringatan Hari Gajah Sedunia di Conservation Respon Unit (CRU) Sampoiniet, Aceh Jaya, Aceh, Kamis (11/8/2022). Peringatan Hari Gajah Sedunia yang diselenggarakan BKSDA Aceh bersama Forum Konservasi Gajah Indonesia dan pemerintah setempat bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hidup berdampingan dengan satwa liar terutama dengan gajah agar bisa terlaksananya konservasi gajah berbasis masyarakat. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Koordinator Conservation Respon Unit Aceh Wahdi Azmi (kanan) memberi pakan gajah sumatra (Elephas maximus sumatranus) jinak saat peringatan Hari Gajah Sedunia di Conservation Respon Unit (CRU) Sampoiniet, Aceh Jaya, Aceh, Kamis (11/8/2022). Peringatan Hari Gajah Sedunia yang diselenggarakan BKSDA Aceh bersama Forum Konservasi Gajah Indonesia dan pemerintah setempat bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hidup berdampingan dengan satwa liar terutama dengan gajah agar bisa terlaksananya konservasi gajah berbasis masyarakat. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Pj Bupati Aceh Jaya Nurdin (kanan) memberi pakan gajah sumatra (Elephas maximus sumatranus) jinak saat peringatan Hari Gajah Sedunia di Conservation Respon Unit (CRU) Sampoiniet, Aceh Jaya, Aceh, Kamis (11/8/2022). Peringatan Hari Gajah Sedunia yang diselenggarakan BKSDA Aceh bersama Forum Konservasi Gajah Indonesia dan pemerintah setempat bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hidup berdampingan dengan satwa liar terutama dengan gajah agar bisa terlaksananya konservasi gajah berbasis masyarakat. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH JAYA -- Sejumlah warga berada di dekat gajah Sumatra (Elephas maximus sumatranus) jinak saat peringatan Hari Gajah Sedunia di Conservation Respon Unit (CRU) Sampoiniet, Aceh Jaya, Aceh, Kamis (11/8/2022).

Peringatan Hari Gajah Sedunia yang diselenggarakan BKSDA Aceh bersama Forum Konservasi Gajah Indonesia dan pemerintah setempat. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hidup berdampingan dengan satwa liar terutama dengan gajah agar bisa terlaksananya konservasi gajah berbasis masyarakat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement