Kamis 07 Jul 2022 23:24 WIB

Polisi Siagakan Ratusan Personel untuk Menangkap Tersangka Pencabulan

Polisi berupaya untuk menangkap tersangka kasus dugaan pencabulan MSAT. .

Red: Mohamad Amin Madani

Mobil barracuda ditarik dari Pondok Shiddiqiyah saat upaya penangkapan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) di Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/7/2022) malam. Hingga saat ini Polisi belum menangkap MSAT dan masih menyiagakan ratusan personel di Ponpes setempat. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arief)

Warga menyaksikan upaya penangkapan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) di Pondok Shiddiqiyah Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/7/2022) malam. Hingga saat ini Polisi belum menangkap MSAT dan masih menyiagakan ratusan personel di Ponpes setempat. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arief)

Polisi siaga di depan gerbang masuk menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Shiddiqiyah saat upaya penangkapan penangkapan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) di Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/7/2022) malam. Hingga saat ini Polisi belum menangkap MSAT dan masih menyiagakan ratusan personel di Ponpes setempat. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arief)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JOMBANG -- Mobil barracuda ditarik dari Pondok Majmaal Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyah saat upaya penangkapan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) di Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/7/2022) malam.

Hingga saat ini Polisi belum menangkap MSAT dan masih menyiagakan ratusan personel di Ponpes setempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement