Senin 27 Jun 2022 23:47 WIB

Terminal Cadasri Pandeglang Terbengkalai

Terminal angkutan umum tipe C ini beroperasi sejak tahun 2018..

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara motor melintas di Terminal Cadasari, Pandeglang, Banten, Senin (27/6/2022). Terminal angkutan umum tipe C yang beroperasi tahun 2018 dan difungsikan untuk menampung angkot agar tidak menumpuk di jalanan pasar tersebut kondisinya terbengkalai dan tidak terawat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Sejumlah anak bermain di Terminal Cadasari, Pandeglang, Banten, Senin (27/6/2022). Terminal angkutan umum tipe C yang beroperasi tahun 2018 dan difungsikan untuk menampung angkot agar tidak menumpuk di jalanan pasar tersebut kondisinya terbengkalai dan tidak terawat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Seorang anak mengendarai sepeda di Terminal Cadasari, Pandeglang, Banten, Senin (27/6/2022). Terminal angkutan umum tipe C yang beroperasi tahun 2018 dan difungsikan untuk menampung angkot agar tidak menumpuk di jalanan pasar tersebut kondisinya terbengkalai dan tidak terawat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Seorang anak mengendarai sepeda di Terminal Cadasari, Pandeglang, Banten, Senin (27/6/2022). Terminal angkutan umum tipe C yang beroperasi tahun 2018 dan difungsikan untuk menampung angkot agar tidak menumpuk di jalanan pasar tersebut kondisinya terbengkalai dan tidak terawat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement