Rabu 15 Jun 2022 15:15 WIB

Sambut Wisman di Batam Setelah Pembukaan Kembali Harbour Front

Penyambutan wisman tersebut seusai dibukanya kembali Harbour Front di Singapura.

Red: Mohamad Amin Madani

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin (kiri) mengalungkan bunga pada seorang wisatawan mancanegara asal Australia yang datang dari dari Singapura saat penyambutan di Pelabuhan Internasional Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (15/6/2022). Penyambutan wisman tersebut seusai dibukanya kembali Harbour Front pelabuhan utama Singapura untuk pelayaran internasional. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

Eksekutif Direktur Batam Tourism and Promotion Board Edi Sutrisno (kiri) memberikan bingkisan pada wisatawan mancanegara (wisman) asal Australia yang baru tiba dari Singapura saat penyambutan di Pelabuhan Internasional Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (15/6/2022). Penyambutan wisman tersebut seusai dibukanya kembali Harbour Front pelabuhan utama Singapura untuk pelayaran internasional. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

Petugas menyambut sejumlah wisawatan mancanegara (wisman) dari pelabuhan asal Singapura setibanya di Pelabuhan Internasional Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (15/6/2022). Penyambutan wisman tersebut seusai dibukanya kembali Harbour Front pelabuhan utama Singapura untuk pelayaran internasional. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BATAM -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin  mengalungkan bunga pada seorang wisatawan mancanegara asal Australia yang datang dari dari Singapura saat penyambutan di Pelabuhan Internasional Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (15/6/2022).

Penyambutan wisman tersebut seusai dibukanya kembali Harbour Front pelabuhan utama Singapura untuk pelayaran internasional. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement