Jumat 10 Jun 2022 19:30 WIB

Akses Jalan Antarkabupaten Terdampak Longsor

Hujan deras yang terus mengguyur kawasan tersebut mengakibatkan longsor..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintasi jembatan darurat di Desa Mekarjaya, Lebak, Banten, Jumat (10/6/2022). Hujan deras yang terus mengguyur kawasan tersebut mengakibatkan longsor sehingga mengganggu akses jalan alternatif Kabupaten Lebak-Pandeglang dan dikhawatirkan terjadi longsor susulan karena belum adanya pemasangan turap. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Anak bermain sepeda melintasi jembatan darurat di Desa Mekarjaya, Lebak, Banten, Jumat (10/6/2022). Hujan deras yang terus mengguyur kawasan tersebut mengakibatkan longsor sehingga mengganggu akses jalan alternatif Kabupaten Lebak-Pandeglang dan dikhawatirkan terjadi longsor susulan karena belum adanya pemasangan turap. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pengendara roda dua melintas di jalan yang terdampak longsor di Cileles, Lebak, Banten, Jumat (10/6/2022). Hujan deras yang terus mengguyur kawasan tersebut mengakibatkan longsor sehingga mengganggu akses jalan alternatif Kabupaten Lebak-Pandeglang dan dikhawatirkan terjadi longsor susulan karena belum adanya pemasangan turap. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LEBAK -- Warga melintasi jembatan darurat di Desa Mekarjaya, Lebak, Banten, Jumat (10/6/2022).

Hujan deras yang terus mengguyur kawasan tersebut mengakibatkan longsor sehingga mengganggu akses jalan alternatif Kabupaten Lebak-Pandeglang dan dikhawatirkan terjadi longsor susulan karena belum adanya pemasangan turap. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement