Ahad 08 May 2022 17:41 WIB

Sampah Plastik di Pelabuhan Perikanan Lampulo Banda Aceh

Volume sampah meningkat selama liburan Idul Fitri 1443 H..

Rep: Ampelsa/ Red: Yogi Ardhi

Nelayan menyingkirkan sampah botol plastik bekas bercampur sampah rumah tangga sebelum berangkat melaut di kawasan Pelabuhan Perikanan Lampulo, Banda Aceh, Aceh, Ahad (8/5/2022). Keberadaan sampah botol plastik bekas di pelabuhan perikanan yang bermuara ke peraian pantai itu diduga dibuang pengunjung dan warga tempat selama liburan Idul Fitri 1443 Hijriyah akibat kurangnya kesadaran menjaga lingkungan sehingga mengancam kelangsungan ekosistem laut. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Nelayan bersiap memindahkan kapalnya di dekat tumpukan sampah botol plastik bekas bercampur sampah rumah tangga di kawasan Pelabuhan Perikanan Lampulo, Banda Aceh, Aceh, Ahad (8/5/2022). Keberadaan sampah botol plastik bekas di pelabuhan perikanan yang bermuara ke peraian pantai itu diduga dibuang pengunjung dan warga tempat selama liburan Idul Fitri 1443 Hijriyah akibat kurangnya kesadaran menjaga lingkungan sehingga mengancam kelangsungan ekosistem laut. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Nelayan bersiap memindahkan kapalnya di dekat tumpukan sampah botol plastik bekas bercampur sampah rumah tangga di kawasan Pelabuhan Perikanan Lampulo, Banda Aceh, Aceh, Minggu (8/5/2022).

Keberadaan sampah botol plastik bekas di pelabuhan perikanan yang bermuara ke peraian pantai itu diduga dibuang pengunjung dan warga tempat selama liburan Idul Fitri 1443 Hijriyah akibat kurangnya kesadaran menjaga lingkungan sehingga mengancam kelangsungan ekosistem laut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement