Ahad 24 Apr 2022 23:44 WIB

Apel Gabungan Angkutan Lebaran di Bandara Soekarno Hattta

4.300 personel terdiri dari TNI, Polri, PT AP II, Bea Cukai, Maskapai Penerbanangan..

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) menyampaikan arahan saat Apel Gabungan Angkutan Lebaran 2022 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (24/4/2022). Sebanyak 4.300 personel petugas gabungan TNI, Polri, PT Angkasa Pura II, Bea Cukai, Maskapai Penerbangan disiagakan khusus untuk pengamanan dan pelayanan di posko-posko mudik yang ada di Bandara Soekarno Hatta. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) menyematkan tanda sebagai petugas posko mudik kepada petugas pemadam kebakaran saat Apel Gabungan Angkutan Lebaran 2022 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (24/4/2022). Sebanyak 4.300 personel petugas gabungan TNI, Polri, PT Angkasa Pura II, Bea Cukai, Maskapai Penerbangan disiagakan khusus untuk pengamanan dan pelayanan di posko-posko mudik yang ada di Bandara Soekarno Hatta. (FOTO : ANTARA /Muhammad Iqbal)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) didampingi Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin (kanan) menyapa petugas bandara usai Apel Gabungan Angkutan Lebaran 2022 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (24/4/2022). Sebanyak 4.300 personel petugas gabungan TNI, Polri, PT Angkasa Pura II, Bea Cukai, Maskapai Penerbangan disiagakan khusus untuk pengamanan dan pelayanan di posko-posko mudik yang ada di Bandara Soekarno Hatta. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi  didampingi Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin memimpin Apel Gabungan Angkutan Lebaran 2022 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (24/4/2022).

Sebanyak 4.300 personel petugas gabungan TNI, Polri, PT Angkasa Pura II, Bea Cukai, Maskapai Penerbangan disiagakan khusus untuk pengamanan dan pelayanan di posko-posko mudik yang ada di Bandara Soekarno Hatta. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement