Jumat 22 Apr 2022 10:20 WIB

Peluncuran Implementasi Respectful Workplace Policy

Acara Erick Thohir Menyapa Srikandi BUMN digelar pada peringatan Hari Kartini 2022..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) bersama Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata (kedua kiri), Ketua Srikandi BUMN Tina T. Kemala Intan (kiri) dan Ketua Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar (kanan) saat meluncurkan implementasi Respectful Workplace Policy (RWP) dalam acara Erick Thohir Menyapa Srikandi BUMN di Jakarta, Kamis (21/4/2022). Dalam acara yang digelar pada peringatan Hari Kartini 2022 tersebut dilakukan juga peluncuran implementasi Respectful Workplace Policy(RWP). (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) tiba menghadiri acara Erick Thohir Menyapa Srikandi BUMN di Jakarta, Kamis (21/4/2022). Dalam acara yang digelar pada peringatan Hari Kartini 2022 tersebut dilakukan juga peluncuran implementasi Respectful Workplace Policy (RWP). (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) mengamati produk UMKM usai menghadiri acara (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir tiba menghadiri acara Erick Thohir Menyapa Srikandi BUMN di Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Dalam acara yang digelar pada peringatan Hari Kartini 2022 tersebut dilakukan juga peluncuran implementasi Respectful Workplace Policy (RWP).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement