Ahad 10 Apr 2022 20:16 WIB

Komunitas Nol Sampah Gelar Kampanye Bahaya Sampah Plastik

Kampanye tersebut mengajak masyarakat untuk menghindari penggunaan tas plastik..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah aktivis lingkungan hidup menukar tas kresek milik warga dengan tas kain yang dapat dipakai ulang saat kampanye bahaya sampah plastik di hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (10/4/2022). Kegiatan yang digelar Komunitas Nol Sampah itu untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya sampah plastik terhadap lingkungan hidup serta mengajak masyarakat untuk menghindari penggunaan tas plastik (kresek). (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Sejumlah aktivis lingkungan hidup membentangkan poster saat kampanye bahaya sampah plastik di hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (10/4/2022). Kegiatan yang digelar Komunitas Nol Sampah itu untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya sampah plastik terhadap lingkungan hidup serta mengajak masyarakat untuk menghindari penggunaan tas plastik (kresek). (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Sejumlah aktivis lingkungan hidup membentangkan poster saat kampanye bahaya sampah plastik di hari bebas kendaraan bermotor di Jalan Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (10/4/2022). Kegiatan yang digelar Komunitas Nol Sampah itu untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya sampah plastik terhadap lingkungan hidup serta mengajak masyarakat untuk menghindari penggunaan tas plastik (kresek). (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejumlah aktivis lingkungan hidup membentangkan poster saat kampanye bahaya sampah plastik di hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (10/4/2022). Kegiatan yang digelar Komunitas Nol Sampah itu untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya sampah plastik terhadap lingkungan hidup serta mengajak masyarakat untuk menghindari penggunaan tas plastik (kresek).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement