Rabu 16 Mar 2022 15:43 WIB

Macet di Lokasi Perbaikan Jalan Amblas di Jalur Bandung-Cirebon

Polres Sumedang mengalihkan arus menuju kedua arah melalui jalan alternatif..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Kendaraan terjebak kemacetan di dekat lokasi perbaikan jalan amblas jalur Bandung-Cirebon di Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022). Untuk menghindari kepadatan kendaraan di lokasi amblasnya jalur nasional yang menghubungkan Kota Bandung dan Cirebon itu, Polres Sumedang mengalihkan arus menuju kedua arah melalui jalan alternatif. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Polisi mengatur lalu lintas di dekat lokasi perbaikan jalan amblas jalur Bandung-Cirebon di Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022). Untuk menghindari kepadatan kendaraan di lokasi amblasnya jalur nasional yang menghubungkan Kota Bandung dan Cirebon itu, Polres Sumedang mengalihkan arus menuju kedua arah melalui jalan alternatif. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Foto udara kendaraan terjebak kemacetan di dekat lokasi perbaikan jalan amblas jalur Bandung-Cirebon di Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022). Untuk menghindari kepadatan kendaraan di lokasi amblasnya jalur nasional yang menghubungkan Kota Bandung dan Cirebon itu, Polres Sumedang mengalihkan arus menuju kedua arah melalui jalan alternatif. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Foto udara kendaraan terjebak kemacetan di dekat lokasi perbaikan jalan amblas jalur Bandung-Cirebon di Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022). Untuk menghindari kepadatan kendaraan di lokasi amblasnya jalur nasional yang menghubungkan Kota Bandung dan Cirebon itu, Polres Sumedang mengalihkan arus menuju kedua arah melalui jalan alternatif.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement