Jumat 11 Feb 2022 19:47 WIB

Jalan Nasional Kalteng Ambles tak Kunjung Diperbaiki

Jalan Nasional penghubung antar Provinsi Kalsel-Kaltim itu telah setahun rusak..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara motor terjatuh saat melintas di Jalan Nasional Ahmad Yani yang longsor di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, Jumat (11/2/2022). Jalan Nasional penghubung antar Provinsi Kalimantan Selatan-Kalimantan Timur tersebut mengalami longsor sejak satu tahun lalu hingga kini belum diperbaiki sehingga dapat membahayakan warga yang melintas di jalan tersebut. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Pengendara motor melintas di Jalan Nasional Ahmad Yani yang longsor di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, Jumat (11/2/2022). Jalan Nasional penghubung antar Provinsi Kalimantan Selatan-Kalimantan Timur tersebut mengalami longsor sejak satu tahun lalu hingga kini belum diperbaiki sehingga dapat membahayakan warga yang melintas di jalan tersebut. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pengendara motor terjatuh saat melintas di Jalan Nasional Ahmad Yani yang longsor di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, Jumat (11/2/2022). Jalan Nasional penghubung antar Provinsi Kalimantan Selatan-Kalimantan Timur tersebut mengalami longsor sejak satu tahun lalu hingga kini belum diperbaiki sehingga dapat membahayakan warga yang melintas di jalan tersebut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement