Jumat 04 Feb 2022 17:08 WIB

Pasar Tradisional di Pinggir Rel Kereta Api

Meskipun berbahaya, para pedagang di wilayah tersebut tetap berjualan di pasar..

Rep: Patrik Cahyo Luminto/ Red: Yogi Ardhi

Foto udara suasana pedagang berjualan di pinggir rel kereta api di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (4/2/2022). Meskipun berbahaya, para pedagang di wilayah tersebut tetap berjualan di pasar itu setiap pagi. (FOTO : Antara/Patrik Cahyo Lumintu)

Pedagang menawarkan dagangannya kepada pembeli di pasar pinggir rel kereta api di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (4/2/2022). Meskipun berbahaya, para pedagang di wilayah tersebut tetap berjualan di pasar itu setiap pagi. (FOTO : Antara/Patrik Cahyo Lumintu)

Kereta api melintas saat pedagang berjualan di pinggir rel kereta api di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (4/2/2022). Meskipun berbahaya, para pedagang di wilayah tersebut tetap berjualan di pasar itu setiap pagi. (FOTO : Antara/Patrik Cahyo Lumintu)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kereta api melintas saat pedagang berjualan di pinggir rel kereta api di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (4/2/2022). Meskipun berbahaya, para pedagang di wilayah tersebut tetap berjualan di pasar itu setiap pagi. ANTARA FOTO/Patrik Cahyo

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement