Selasa 11 Jan 2022 00:28 WIB

Pemda Ciamis Resmikan Operasional RSUD Kawali

.

Red: Yogi Ardhi

Seorang tenaga medis memotret fasilitas ruang operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/1/2022). Pemerintah Daerah meresmikan rumah sakit tipe D itu sebagai upaya meningkatkan layanan kesehatan di wilayah Ciamis Utara dengan pasien rujukan peserta BPJS Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebesar 72,8 persen dari jumlah penduduk sekitar. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Tenaga medis memperlihatkan fasilitas rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kawali di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/1/2022). Pemerintah Daerah meresmikan rumah sakit tipe D itu sebagai upaya meningkatkan layanan kesehatan di wilayah Ciamis Utara dengan pasien rujukan peserta BPJS Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebesar 72,8 persen dari jumlah penduduk sekitar. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Petugas berada di fasilitas ruang pendaftaran pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kawali di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/1/2022). Pemerintah Daerah meresmikan rumah sakit tipe D itu sebagai upaya meningkatkan layanan kesehatan di wilayah Ciamis Utara dengan pasien rujukan peserta BPJS Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebesar 72,8 persen dari jumlah penduduk sekitar. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Petugas berada di fasilitas ruang pendaftaran pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kawali di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/1/2022).

Pemerintah Daerah meresmikan rumah sakit tipe D itu sebagai upaya meningkatkan layanan kesehatan di wilayah Ciamis Utara dengan pasien rujukan peserta BPJS Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebesar 72,8 persen dari jumlah penduduk sekitar. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement