Senin 06 Dec 2021 15:48 WIB

Banjir di Lombok Tengah, Ratusan Rumah Warga Terendam

Banjir yang terjadi karena hujan lebat dan luapan air Sungai Meninting..

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga mendorong sepeda motornya melewati banjir di Dusun Kebon Lauk, Desa Sesela, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, NTB, Senin (6/12/2021). Banjir yang terjadi karena hujan lebat dan luapan air Sungai Meninting di wilayah Gunungsari tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga terendam. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Sejumlah anggota Brimob Polda NTB mengevakuasi warga dari lokasi banjir di Dusun Kebon Lauk, Desa Sesela, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, NTB, Senin (6/12/2021). Banjir yang terjadi karena hujan lebat dan luapan air Sungai Meninting di wilayah Gunungsari tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga terendam. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Seorang laki-laki membawa tas melewati banjir di Dusun Kebon Lauk, Desa Sesela, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, NTB, Senin (6/12/2021). Banjir yang terjadi karena hujan lebat dan luapan air Sungai Meninting di wilayah Gunungsari tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga terendam. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK BARAT -- Seorang laki-laki membawa tas melewati banjir di Dusun Kebon Lauk, Desa Sesela, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, NTB, Senin (6/12/2021). Banjir yang terjadi karena hujan lebat dan luapan air Sungai Meninting di wilayah Gunungsari tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga terendam. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement