Jumat 03 Dec 2021 05:29 WIB

Latihan Navigasi Jarak Jauh (NJJ) TNI AU

Latihan NJJ merupakan bagian ujian siswa Sekolah Instruktur Penerbang (SIP)..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Penerbang TNI AU melakukan persiapan sebelum terbang dengan pesawat latih KT-01 Wong Bee saat Latihan Navigasi Jarak Jauh (NJJ) di Lanud I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (2/12/2021). Latihan NJJ siswa Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) dengan rute penerbangan Yogyakarta-Surabaya-Bali tersebut adalah salah satu proses akhir dari program pendidikan SIP di Lanud Adi Sucipto dan merupakan latihan yang harus dilalui oleh siswa SIP sebelum mendapatkan ijazah sebagai Instruktur Penerbang (IP). (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/foc.)

Penerbang TNI AU bersiap lepas landas dengan pesawat latih KT-01 Wong Bee saat Latihan Navigasi Jarak Jauh (NJJ) di Lanud I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (2/12/2021). Latihan NJJ siswa Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) dengan rute penerbangan Yogyakarta-Surabaya-Bali tersebut adalah salah satu proses akhir dari program pendidikan SIP di Lanud Adi Sucipto dan merupakan latihan yang harus dilalui oleh siswa SIP sebelum mendapatkan ijazah sebagai Instruktur Penerbang (IP). (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/foc.)

Penerbang TNI AU terbang dengan pesawat latih KT-01 Wong Bee saat Latihan Navigasi Jarak Jauh (NJJ) di Lanud I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (2/12/2021). Latihan NJJ siswa Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) dengan rute penerbangan Yogyakarta-Surabaya-Bali tersebut adalah salah satu proses akhir dari program pendidikan SIP di Lanud Adi Sucipto dan merupakan latihan yang harus dilalui oleh siswa SIP sebelum mendapatkan ijazah sebagai Instruktur Penerbang (IP). (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/foc.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Penerbang TNI AU melakukan persiapan sebelum terbang dengan pesawat latih KT-01 Wong Bee saat Latihan Navigasi Jarak Jauh (NJJ) di Lanud I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (2/12/2021).

Latihan NJJ siswa Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) dengan rute penerbangan Yogyakarta-Surabaya-Bali tersebut adalah salah satu proses akhir dari program pendidikan SIP di Lanud Adi Sucipto dan merupakan latihan yang harus dilalui oleh siswa SIP sebelum mendapatkan ijazah sebagai Instruktur Penerbang (IP). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement